Selasa, 09 Juni 2015

Koleksi Harga Boneka Lucu Termurah

Harga Boneka Lucu | bicara soal boneka tentunya semua orang sudah faham kalo hal itu selalu identik dengan anak-anak dan perempuan. Dengan berbagai karakter yang dibuat dapat memikat pemiliknya bahkan ada yang sampai menjadikannya sebagai teman atau sahabat dengan membawanya kemana-mana. Tidak hanya itu, sekarang telah banyak para kolektor mainan yang biasa disukai anak ini, yang jumlah koleksinya puluhan, bahkan ratusan. Nah buat kamu-kamu yang suka koleksi boneka sangat lucu berikut ini beberapa karakter beserta infonya.
harga boneka lucu

1.    Angry bird. Karakter burung  ini muncul dari sebuah permainan di ipad, terdapat beberapa karakter angry bird yang sudah populer diantaranya Red (red bird),  Jay, Jake, dan Jim (Blue Bird), Chuck (Yellow Bird), Bomb (Black Bird), Matilda (White Bird), Hal (Boomerang Bird), Terence (Big Brother Bird), Bubbles (Orange Bird), Stella (Pink Bird), dan Mighty Eagle. Harga boneka ini berkisar antara 50 ribu sampai 100 ribu rupiah.

2.    Boneka beruang imut Teddy Bear mungkin masuk dalam salah satu jenis boneka yang paling digemari di seluruh dunia. Kaum Hawa dari segala usia bisa dipastikan akan menyukai boneka ini. Boneka teddy bear tersedia berbagai macam warna dengan kisaran harga antara 50 ribu hingga 250 ribu rupiah tergantung ukurannya, kamu dapat memiliki si beruang lucu ini.
harga boneka lucu

3.    Siapa yang tidak kenal Doraemon, tokoh dengan karakter kucing ini sudah ada semenjak tahun 1969 di Negara empunya, yaitu Jepang. Bersama sahabatnya Nobita, Doraemon melakukan petualangan yang seru dengan kantung ajaibnya. Kamu tidak akan sulit menemukan boneka Doraemon yang sudah sangat terkenal ini, cukup dengan merogoh uang saku sekitar 45 ribu hingga 200 ribu kamu bisa memiliki boneka ini.

4.    Hello Kitty boneka yang berumur kurang lebih 40 tahun lebih ini lebih cenderung pada karakter kucing, walaupun sebenarnya bukan kucing. Dengan tampilan pita di sebelah kiri dan tanpa mulut, boneka ini tampak unik dan lucu. Tidak sulit untuk memperoleh boneka ini dan tersedia dengan berbagai ukuran. Harga yang pantas untuk boneka ini adalah berkisar antara 50 ribu sampai 300 ribu rupiah.

5.    Mickey dan Minni Mouse adalah sepasang boneka Disney yang sudah tidak asing lagi. Karakter tikus yang lucu ini memang menggemaskan dan banyak sekali penggemarnya. Untuk harga sekitar 65 ribu hingga 200 ribu kamu sudah bisa memilikinya.

Itulah beberapa harga boneka lucu dengan karakter unik mereka yang berbeda - beda, dengan memilikinya kamu dapat menambah koleksi mu di rumah. Masih banyak karakter-karakter lain yang tentunya tidak kalah lucu dan unik, seperti karakter fil kartun yang sangat populer spongebob, upin ipin, boneka binatang,  woody, dan lainnya. Tidak hanya lucu, juga mempunyai nilai perhatian, sayang hingga romantis. Selain itu boneka sering dijadikan sebagai hadiah/kado ulang tahun, makanya tak heran boneka menjadi perhatian para remaja putri atau usia-usia ABG, tentunya selain anak-anak.
harga boneka lucu

Untuk kebutuhan kamu dalam membeli produk ini, sekarang sudah banyak toko-toko atau grosir boneka baik online maupun outlet yang melayani pesanan baik dalam jumlah satuan maupun kolektif. harga boneka lucu yang ditawarkan cukup bersaing dan sesuai dengan kualitas boneka yang kamu pilih tentunya. Untuk kamu yang tingggal di pedesaan, bisa pesan melalui jasa online dan akan dikirim melalui jasa pengiriman barang. Tunggu apalagi buruan hunting sebanyak banyaknya, ajak adik, teman, dan sodara kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar